Daftar Perusahaan yang bekerjasama dengan SMK Gondang Wonopringgo

Daftar Perusahaan yang bekerjasama dengan SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan
Daftar Perusahaan yang bekerjasama dengan SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan

SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan sangat memberikan perhatian lebih dalam hal penyaluran tamatan. 
Salah satu bukti nyata yang telah banyak dilakukan adalah mendatangkan beberapa perusahaan ternama untuk datang dan menseleksi siswa/siswi SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan. Karena sudah selayaknyalah SMK yang baik adalah SMK yang bisa menyalurkan tamatannya untuk bekerja.

Dalam waktu dekat ini yaitu bulan Juni 2015, SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan melalui BKK-nya yaitu "BKK Gondang Karya" akan mendatangkan Perusahaan untuk proses rekruitmen siswa yaitu PT. Suzuki Indomobil Motor dan PT. Seiwa Indonesia.

Selain 2 perusahaan tersebut SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan juga bekerja sama dengan :

  1. PT. Suzuki Indomobil Motor
  2. PT. Astra Honda Motor (AHM)
  3. PT. Toyota Astra Motor
  4. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM)
  5. PT. Dharma Poliplast
  6. PT. Chandra Nugerah Cipta (CNC)
  7. PT. Seiwa Indonesia
  8. PT. Yutaka Manufacturing
  9. PT. Hitachi Power Systems Indonesia
  10. PT. Toshiba


Di Kabupaten Pekalongan tidak banyak SMK yang mampu menjalin kerjasama dengan perusahaan untuk menyalurkan lulusannya. Bahkan SMK Gondang-lah yang mampu memberikan contoh kepada SMK-SMK lain dalam hal penyaluran lulusan.

Tidak dipungkiri lagi bahwa sekolah di SMK tujuan mayoritas Siswa/Siswi adalah bekerja dan SMK Gondang Wonopringgo Pekalongan selalu mengusahakan hal tersebut dengan baik.

Semoga kedepannya SMK Gondang Wonopringgo semakin berkualitas dan mampu menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan agar lulusan yang dihasilkan lebih banyak terserap di dunia industri. Aamiin.

SMK Gondang Jaya!!!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments