Juara Harapan 1 IT/Networking Support Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2015


Alhamdulillah, TKJ SMK Gondang mengucapkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT atas telah dilaksanakannya Lomba Keterampilan Siswa tingkat Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 14 s.d 17 September 2015.
Merupakan suatu kebanggaan bahwa TKJ SMK Gondang dapat mewakili Kabupaten Pekalongan melalui Hafit Yulianto pada Mata Lomba IT/Networking Support dan berhasil meraih Juara Harapan 1 (Peringkat 4).
Meskipun belum dapat meraih Juara pada Kompetisi ini namun TKJ SMK Gondang dapat memperbaiki peringkat yang telah didapat Kabupaten Pekalongan pada tahun sebelumnya di Mata Lomba IT/Networking Support, yaitu Peringkat ke-8.


Kompetisi IT/Networking Support tahun 2015 tingkat Provinsi Jawa Tengah diikuti oleh 34 Kontingen dari SMK yang ada di Jawa Tengah.
Beberapa materi lomba IT/Networking Support tingkat Jawa Tengah tahun 2015 memunculkan beberapa hal baru seperti: Virtualisasi menggunakan Proxmox, dan penggunaan Multilayer Switch pada Packet Tracer.
Ini merupakan awal yang sangat baik agar TKJ SMK Gondang dapat berbicara banyak di Level Provinsi Jawa Tengah pada tahun mendatang, mengingat TKJ SMK Gondang baru pertama kali mewakili Kabupaten Pekalongan pada ajang ini.
Dengan ini semoga TKJ SMK Gondang dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pekalongan pada mata lomba IT/Networking Support di masa yang akan datang. Aamiin.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.