MOTOR LISTRIK VIAR NEW Q1 LONG SEAT - JADETABEK


Viar NEW Q1 LONG SEAT Sepeda Motor Listrik merupakan merupakan sepeda motor Listrik Viar yang mempunyai mesin Bosch, MAX POWER 800 watts, TOP SPEED 60 kmh. Sepeda Motor ini tidak bising, dan mudah untuk mengendarainya serta nyaman. Hadir dengan jok lebih panjang dengan memperhatikan kenyamanan saat berboncengan. 

Kondisi
Baru
Berat Satuan
98 kg
Waktu Preorder
30 Hari
Min. Pemesanan
1 Buah
Kategori
  1. Home > 
  2. Otomotif > 
  3. Sepeda Motor > 
  4. Motor Matic
EtalaseMOTOR LISTRIK

Info produk lebih lengkap dan pembelian klik link di bawah ini 

https://tokopedia.link/qeorMulGftb

https://tokopedia.link/qeorMulGftb


Apa itu Motor Listrik ??

Dikutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia
"Sepeda motor listrik merupakan kendaraan jenis sepeda motor tanpa bahan bakar minyak fosil yang digerakkan oleh dinamo dan akumulator. Seiring mencuatnya problematika pemanasan global dan langkanya Bahan Bakar Minyak, maka kini produsen motor bersaing membuat kendaraan hibrida, & sepeda motor listrik termasuk salah satu di dalamnya. Hingga kini, di Indonesia telah ada tipe dengan kecepatan 60 km/jam, dilengkapi rem cakram, lampu penerangan dekat serta jauh, lampu sein, lampu rem serta klakson.

Pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan menegaskan kendaraan ini tidak memerlukan STNK. Disamping itu, Dinas Perhubungan menambahkan pernyataan juga tidak diperlukannya BPKB."

Sumber Tenaga Motor Listrik

Sumber tenaga sebuah sepeda motor hibrida umumnya adalah akumulator, tapi kemajuan dalam sel bahan bakar menjadikan terciptanya beberapa prototipe dari cara menggunakannya. Misalnya ENV dari Intelligent Energy menggunakan proses Fuel Cell hidrogen, pada merk Honda, teknologi ini dinamakan Honda FC Stack, & pada Yamaha dinamakan FC-AQEL . Terdapat pula sepeda motor listrik-hibrida berbahan bakar yang sedang dikembangkan. Contoh jenis ini misalnya adalah Ecycle, dan Gen-RYU dari Yamaha. .

Saat ini banyak dilakukan inovasi maupun terobosan baru dalam menciptakan jenis baterai sebagai sumber tenaga yang mampu menopang jarak tempuh kendaraan ini. Seperti Yamaha E-Vino yang diluncurkan di Indonesia sebagai Motor Listrik Uji Pasar sebelum mungkin akan diproduksi dalam jumlah besar.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments