Password RAR file ISO GoANBK 2023

Disini Anda bisa melihat Password untuk File RAR ISO GoANBK 2023.

Seperti di jelaskan sebelumnya bahwa File ISO ini tidak wajib diunduh atau digunakan. File ini hanya digunakan untuk mempercepat booting sistem operasi dari sisi client, jika PC client memiliki harddisk, file ISO ini tidak perlu diinstall di sisi client, melainkan hanya perlu letakan saja pada drive pada harddisk client.

Jika client tidak memiliki harddisk atau memiliki kendala pada harddisk silakan abaikan saja file ini, lakukan booting GoANBK secara default.

Selengkapnya silakan baca di uraian di bawah ini :

Catatan untuk file gounbk-anbk-v1.iso

File gounbk-anbk-v1.iso berguna dalam membantu mempercepat waktu booting LAN, yaitu dengan cara mengambil image sistem operasi dari file ISO pada local disk PC Client. File ini boleh diabaikan jika PC Client ingin booting secara langsung melalui jaringan. Cara penggunaan :

1. Apabila PC Client memiliki Harddisk

2. Silakan letakkan file gounbk-anbk-v1.iso pada salah satu partisi Harddisk PC (misal disk C, atau disk D)

3. Jangan letakkan file gounbk-anbk-v1.iso di dalam folder, cukup letakkan pada struktur paling atas sebuah disk / partisi. 

4. Lakukan booting jaringan pada PC Client

5. Pilih pilihan menu booting "GoUNBK Local ISO"

6. Dengan ini maka proses booting LAN tidak mengambil image OS dari Jaringan, melainkan akan digantikan dengan pengambilan image OS dari file ISO pada local disk. 

7. File ISO ini sifatnya tidak wajib dipakai. Jika PC Client tidak memiliki HDD maka file ISO tidak perlu dipakai. Cukup lakukan booting GoANBK melalui jaringan saja. 

8. Semoga berhasil, apabila ada kendala tanyakan di group telegram https://t.me/goxam

9. Jangan lupa dukung projek ini dengan donasi, karena proses pembaruan membutuhkan kerja keras, dan setiap kerja keras membutuhkan logistik. Donasi bisa ditujukan ke Rekening BNI 0837864878 a.n. Maman Sulaeman atau ke nomor DANA 08561575817

Password untuk file RAR ISO GoANBK ini adalah sebagai berikut :

3456etgdfdhy

Demikian, di atas adalah Password RAR file ISO GoANBK 2023, semoga file ini bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan ANBK di sekolah Anda, Terimakasih.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.