TKJ SMK Gondang Pekalongan menyabet 3 buah medali dalam Lomba Keterampilan Siswa Kab. Pekalongan tahun 2016

TKJ SMK Gondang Pekalongan menyabet 3 buah medali dalam Lomba Keterampilan Siswa Kab. Pekalongan tahun 2016


LKS (Lomba Keterampilan Siswa) sebagai ajang unjuk gigi keterampilan siswa di Kabupaten Pekalongan tahun 2016 telah usai dilaksanakan.

Pelaksanaan LKS Bidang IT yang diikuti oleh Kontingen SMK Gondang Pekalongan jurusan TKJ pada tanggal 28 Agustus 2016 telah membuahkan beberapa medali yang patut dibanggakan. Hal ini karena dari 5 (lima) mata lomba bidang IT yang dilombakan kontingen TKJ SMK Gondang membawa pulang 3 buah medali, masing-masing emas, perak dan perunggu.

Rincian hasil lomba yang telah diraih pada mata lomba bidang IT kontingen TKJ SMK Gondang Pekalongan adalah sebagai berikut:

  1. Juara 1 IT/Software Application yang diraih oleh Hafit Yulianto kelas XII TKJ 1
  2. Juara 2 Web Desain yang diraih oleh Muhammad Khafid kelas XII TKJ 2
  3. Juara 3 Animasi yang diraih oleh Goiman Haqqin kelas XI TKJ 1
Hasil lainnya yang tidak boleh dianggap remeh adalah peroleh Juara Harapan 2 IT/Networking yang diraih oleh Firman Yaskur kelas XII TKJ 1. Sedangkan untuk tim mata lomba Desain Grafis yang diwakili oleh M. Jamaludin Malik sudah memberikan kerja keras optimal dan maksimal namun masih belum masuk 5 besar.

Dari 5 (lima) mata lomba tersebut yang berhak melaju ke tingkat provinsi jawa tengah untuk mewakili kab. pekalongan adalah ananda Hafit Yulianto dalam mata lomba IT/Software Application.

Semoga hasil baik ini mengawali rentetan hasil yang lebih baik lagi di masa depan. Aamiin.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments