Jurusan TKJ SMK Gondang Berprestasi Di Tingkat Eks-Karesidenan Pekalongan



KAJEN. Baru-baru ini siswa SMK Gondang Jurusan TKJ berhasil meraih prestasi bergengsi di Tingkat Eks-Karesidenan Pekalongan dengan menjuarai beberapa cabang Lomba di bidang IT, yaitu IT Networking, Web Desain dan Desain Grafis.

Lomba yang diselenggarakan di STMIK Widya Pratama Pekalongan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017.

Dari cabang Web Desain yang diwakili oleh Ananda Khairul Anas meraih Juara 1.

Dari cabang IT Networking yang diwakili oleh Ananda Hafit Yulianto dan Ananda Banni Khazmi meraih Juara 2 dan Juara Harapan 1.

Sedangkan dari cabang Desain Grafis yang diwakili oleh Ananda Moh. Faisal Halim dan M. Fatih Yulian meraih Juara Harapan 2 dan Peringkat ke-6.

Prestasi-prestasi ini tak lain dan tak bukan berkat bimbingan intensif guru dan kerja keras siswa saat berlatih yang ditempa pada kegiatan Ekstrakurikuler bidang IT di Jurusan TKJ SMK Gondang.

Semoga prestasi ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi pemenang Lomba dan menjadi semangat kami meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Aamiin.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments