Mencetak calon Programmer Aplikasi Android Handal

Indonesia Android Kejar Batch 3 Pekalongan tanggal 26-27 Agustus 2017, di SMK Gondang Wonopringgo, diisi oleh fasilitator dari Google Developer Saudara Bagus dan saudara Abdur Rozaq yang juga mahasiswa aktif di STMIK Widya Pratama Pekalongan.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari gabungan kelas XII TKJ dan Kelas XI TKJ yang memiliki rasa ingin tahu luar biasa, dan semangat mengikuti kegiatan selama 2 hari tanpa mengenal jenuh belajar bersama.

Setelah 2 hari pelatihan, kegiatan dilanjutkan dengan pengerjaan proyek aplikasi Android oleh masing-masing peserta pelatihan dengan tema aplikasi edukasi.

Terimakasih untuk semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, semoga mencetak kader anak bangsa yang mampu bersaing di era teknologi namun tidak mengabaikan rasa untuk saling berbagi.



Sumber: https://www.facebook.com/tkjsmkgondang/videos/1499286646797549/

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.