Siswa TKJ SMK Gondang Juara 1 Lomba Keterampilan Siswa 2017 Kab. Pekalongan



Wonopringgo, Jurusan TKJ SMK Gondang kembali meraih prestasi bergengsi dalam ajang tahun Lomba Keterampilan Siswa tahun 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 23-24 September 2017.

Lomba Keterampilan Siswa tahun 2017 diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Doro untuk mata lomba Animasi dan Desain Grafis pada tanggal 23 September 2017.
Sedangkan mata lomba IT Networking, IT Application dan Desain Grafis diselenggarakan di SMK 1 Kedungwuni pada tanggal 24 September 2017.

Kontingen SMK Gondang yang diwakili jurusan TKJ mengirimkan siswa terbaiknya untuk mengikuti lomba bidang IT, yaitu:
  1. Goiman Haqqin, kelas XII TKJ 1 mengikuti lomba Animasi
  2. Ahmad Hikami, kelas XII TKJ 1 mengikuti lomba IT Application
  3. Banni Khazmi, kelas XII TKJ 1 mengikuti lomba IT Networking
  4. M. Faisal Halim, kelas XI TKJ 2 mengikuti lomba Desain Grafis
  5. Khairul Anas, kelas XI TKJ 1 mengikuti lomba Web Desain
Dengan kerja keras dan usaha, beberapa siswa telah menunjukkan kemampuan dan kapasitasnya sehingga berhak memperoleh Juara 1 Animasi dan Juara 2 IT Application, sedangkan lomba IT Networking meraih Juara Harapan 2, lomba Desain Grafis meraih Juara Harapan 1.

Dengan ini, maka Goiman Haqqin berhak melaju ke Provinsi Jawa Tengah mewakili Kab. Pekalongan untuk berjuang dalam Lomba Animasi di SMK Raden Umar Said, bulan November 2017.

Semoga prestasi ini dapat bermanfaat bagi pemenang lomba dan sekolah, serta dapat menjadi motivasi untuk siswa TKJ generasi berikutnya agar dapat berprestasi lebih baik dan dapat menjuarai seluruh mata lomba bidang IT.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments