GoUNBK Plus - Sistem Operasi Diskless Server Client untuk Ujian berbasis Komputer

GoUNBK merupakan sistem operasi berbasis Linux yang digunakan untuk membantu meringankan teknisi dalam pelaksanaan UNBK. Sedangkan GoUNBK Plus merupakan versi pengembangan dari GoUNBK yang memiliki tambahan Web Browser untuk membuka sistem ujian selain UNBK.

Dengan GoUNBK Plus, maka sekolah dapat memanfaatkannya untuk membuka Ujian Mandiri berbasis Komputer menggunakan sistem CBT masing-masing sekolah. Bisa digunakan untuk berbagai macam event ujian seperti Ulangan Harian, Penilaian Tengah Semester, Penilaian Akhir Semester, Penilaian Akhir Tahun, Try Out dan lain sebagainya. 

Sebagaimana GoUNBK versi sebelumnya, GoUNBK Plus memungkinkan komputer yang tidak memiliki OS, bisa tetap dipakai untuk keperluan ujian. Bahkan komputer yang tidak memiliki harddisk sekalipun juga dapat dipakai untuk Ujian di Lab. Sekolah.

GoUNBK sangat membantu Teknisi yang akan mempersiapkan lab. Komputer untuk Ujian berbasis Komputer, karena mereka tidak perlu repot lagi menginstall OS, Aplikasi, Driver maupun pendukung Ujian lain.

Untuk mengunduh GoUNBK Plus silakan klik disini. Password ekstrak RAR dapat Anda peroleh dengan cara mengisi Formulir yang telah disediakan disini.




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments