Link Download GoANBK v1.0 untuk Kegiatan ANBK 2023

Sistem Operasi GoANBK v1.0 di 2023

Sekolah yang akan melaksanakan ANBK wajib memastikan komputer dalam keadaan prima dan siap untuk menjalankan aplikasi ANBK seperti Exambro Client. Namun karena keterbatasan, beberapa sekolah tidak mampu memenuhi persyaratan tersebut. PC atau komputer yang digunakan memiliki beberapa kerusakan pada penyimpanan seperti harddisk yang rusak, bad sector, terkena virus atau sebab lain seperti mati total. 

Belum lagi jika PC yang sudah dipersiapkan ANBK namun ternyata kembali bermasalah lantaran dipakai untuk pelajaran komputer.

Hal ini menjadi kendala sekolah dalam mempersiapkan ANBK, dari sinilah tercetus ide adanya sistem operasi GoANBK. 

GoANBK merupakan sistem operasi khusus untuk PC Client yang akan dipakai untuk keperluan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), yang bisa beroperasi tanpa harus memiliki media penyimpanan. GoANBK bekerja dalam model jaringan client - server, dimana sistem operasi disimpan pada server yang akan ditransfer ke PC Client pada saat booting. Sistem operasi GoANBK bekerja pada RAM Komputer sehingga kebutuhan penyimpanan benar-benar nihil. 

Unduh Sistem Operasi GoANBK v1.0 di tahun 2023

Sistem operasi GoANBK disediakan untuk sekolah secara gratis untuk membantu persiapan ANBK lebih mudah, singkat dan menyenangkan bagi teknisi dan proktor yang akan bertugas.

Berikut ini adalah link yang dapat Anda pergunakan untuk mengunduh / mendownload dan menjalankan GoANBK v1.0 di tahun 2023 :

https://drive.google.com/file/d/1__lIZpBD79B5T2yxc60hBkjb4iLOnuDB/view?usp=share_link

Meskipun kami menggratiskan GoANBK, namun link dibatasi hanya untuk yang benar-benar berminat menggunakan, silakan request access pada link di atas. Jika sudah melakukan request silakan hubungi pengembang pada nomor WhatsApp 08561575817.

Password bisa Anda temukan pada link di bawah ini

https://tkj.yayasan-gondang.com/2020/01/password-goanbk-v10rar-untuk-kegiatan.html

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.