Password GoANBK v1.0.rar untuk Kegiatan ANBK 2023

Password File rar Sistem Operasi GoANBK v1.0 di 2023

GoANBK merupakan sistem operasi khusus untuk PC Client yang akan dipakai untuk keperluan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), yang bisa beroperasi tanpa harus memiliki media penyimpanan. GoANBK bekerja dalam model jaringan client - server, dimana sistem operasi disimpan pada server yang akan ditransfer ke PC Client pada saat booting. Sistem operasi GoANBK bekerja pada RAM Komputer sehingga kebutuhan penyimpanan benar-benar nihil. 

Unduh Sistem Operasi GoANBK v1.0 di tahun 2023

Password ini digunakan untuk membuka file rar yang diunduh pada link sebelumnya yaitu https://tkj.yayasan-gondang.com/2023/01/link-download-goanbk-v10-untuk-kegiatan.html.

Informasi mengenai GoANBK untuk Asesmen Nasional di tahun 2023 bisa Anda baca di postingan ini 

https://tkj.yayasan-gondang.com/2023/01/download-goanbk-sebagai-sistem-operasi.html

Sedangkan password untuk file rar GoUNBK ANBK Support v1.0.rar, silakan lihat di bawah ini


goUNBK_ANBK_Support.ova_5758


Demikian, di atas adalah password untuk file rar GoUNBK ANBK Support v1.0.rar yang bisa Anda gunakan untuk mengekstrak. Silakan gunakan panduan pada link di bawah ini untuk menggunakan GoANBK:

https://tkj.yayasan-gondang.com/2022/09/panduan-goanbk.html


Jika Anda membutuhkan file lain yang berkaitan dengan GoANBK termasuk file update silakan bisa menggunakan link berikut ini :

https://tkj.yayasan-gondang.com/2023/01/download-goanbk-sebagai-sistem-operasi.html

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.